System
Home  ›  UN

Panduan Pendataan Peserta UN SD 2019/2020

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 0 min read 2 komentar

Pusat Penilaian Pendidikan mengembangkan sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah/Madrasah 2020 SD/MI berawal pada pelaksanaan US/M tahun ajaran 2018/2019 yang mana masih terkendala dalam penyelengaraan pendataan baik teknis maupun non-teknis.

Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah Madrasah pada tahun 2020 telah mengalami perubahan untuk tercapainya kualitas data demi terwujudnya Satu Data yang mengacu kepada peraturan Pendataan Calon Peserta Ujian Sekola/Madrasah yang berlaku.

Dengan melihat kepada permasalahan yang ada, maka dirasa perlu merubah metode pendataan yang biasa di gunakan dan melakukan peningkatan sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah/Madrasah 2020 SD/MI.

Karena hal tersebut dibuatlah “Panduan Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah Madrasah daring 2020” untuk mempermudah penggunaannya.

Panduan ini merupakan gabungan dari beberapa modul Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah Madrasah secara daring 2020, yang khusus membahas pendataan calon peserta secara online.

Download Panduan Pendataan Peserta UN SD 2019/2020

Download Panduan Pendataan Peserta UN SD 2019/2020

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
2 komentar
  1. bagaimana jika user dan paswordnnya tidak bisa login,,padahal user dan pasworddnya sy masukkan sama seperti yang d berikan oleh admin Kabupaten/dinas

    BalasHapus