System

Dapat Kesempatan Kunjungan ke BTKIP Prov. Jawa Tengah

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 1 min read

Saya tidak mengira, akan mendapat kesempatan jalan-jalan ke BTKIP Prov. Jawa Tengah. Dulu memang ada kepengen jalan-jalan ke Jateng, eh ternyata mimpi itu kesampaian. Jalannya pun keren, karena diajak oleh LPMP Kalsel. 

Meskipun sifatnya kunjungan biasa, dengan waktu yang cukup singkat tanggal 27-30 November 2021, tetapi ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Terlebih saya sudah lama tidak jalan-jalan ke luar daerah. 

Oh ya, kegiatan ini sebenarnya bonus buat kapten belajar.id. Kebetulan kabupaten kami Kotabaru, berhasil menjadi juara ketiga tingkat aktivasi akun belajr.id se-Prov Kalsel. Namun sayangnya kapten kami berhalangan berangkat. Kemudian dipercayakan kepada saya. Mungkin memang rezeki saya sepertinya 😊

Semoga kegiatan ini akan menjadi jalan memperkuat silaturahmi dan menambah wawasan saya nantinya. Mudahan ada ilmu yang bisa saya bagikan dan terapkan untuk kemajuan Kabupaten kami Kotabaru. Amin ya Robbal alamin.

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar