System

Rekaman Kegiatan Coaching Clinic

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 0 min read

Seperti yang saya informasikan sebelumnya, mengenai coaching clinic akun Belajar.Id. Alhamdulillah kegiatan tersebut bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Semua pemateri juga bisa berhadir, termasuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru beserta Kepala LPMP Prov. Kalsel. Beliau berdua membuka kegiatan, dan bahkan bisa berhadir setengah jam sebelum acara.

Alokasi waktu yang kami sediakan selama 2 jam, Alhamdulillah bisa kami selesaikan. Dimulai dari sambutan hingga materi, mulai dari jam 10.00 hingga 11.30 WITA. Selanjutnya kami adakan sesi tanya jawab.

Antusias peserta sangat tinggi, terbukti mereka berhadir setengah jam sebelum acara, dan tetap berada di zoom hingga selesai acara.

Berikut rekaman lengkap kegiatan coaching clinic yang kami adakan kemarin oleh GCE (Google Certifed Eeducator) Kab. Kotabaru bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru beserta LPMP Prov. Kalsel.

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar