System

Menginap Semalam di Penginapan Sekitar Bandara

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 0 min read

Kunjungan Semarang sudah berakhir kemarin. Alhamdulillah kami mendarat dengan lancar dan selamat, siang sekitar jam 14.00 WITA. Selama di udara tidak ada kendala berarti, hari pun cerah.

Saya tidak langsung pulang ke kampung halaman, tapi tetap stay di Banjarbaru, karena hari ini mau berangkat lagi ke Bali bersama istri. Jadi ceritanya malam tadi nunggu istri yang berangkat dari Kotabaru lewat perjalanan darat. Alhamdulillah nyampe subuh tadi.

Kemarin agak sedikit buta arah, masalahnya saya kurang mengetahui penginapan di daerah sekitar bandara. Untungnya sopir travel Bang Deni yang saya tumpangi, mau bantu nunjukkan penginapan yang terdekat.

Penginapan ini sangat strategis, karena di bawah penginapan ada mini market. Tidak jauh dari tempat ini, ada tempat PCR dan  Rapid. Selain itu juga ada juga warung tempat makan pagi dan siang. Jadi perfect dah.

Selain bangunan baru, penginapan ini juga harganya murah. Ada yg 100rb per malam, dan yang VIP 200rb per malam.

Saya ambil VIP, karena tersisa kamar itu. Kamar ini sudah termasuk WC, TV dan AC. 

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar