System

Aktivasi dan Pemanfaatan Akun Belajar.Id di KKG Mayang Sari

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 3 min read

Beberapa hari lalu tanggal 8 Januari 2021, saya diundang oleh KKG Mayang Sari, untuk mengisi materi. Kegiatan yang berjudul Aktivasi dan Pemanfatan Akun Belajar.id ini, alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Ini kegiatan pertama kali dan gerakan cepat dari pengurus KKG di Kelumpang Hilir setelah pandemi, mengadakan kegiatan secara tatap muka untuk aktivasi dan pemanfaatan akun belajar.id, kata Pak Pengawas. Luar biasa, dan apresiasi saya buat pengurus KKG.

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 2 Tarjun Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru, dihadiri oleh:

  • Pengawas Gugus Mayang Sari, Bp. H. Suparna, S.Pd
  • Kepala SDN 2 Tarjun, Bu Winarti, S.pd
  • Pengurus KKG Mayang Sari
  • Guru-guru di Gugus Mayang Sari

Kegiatan ini adalah program KKG Mayang Sari, sekaligus menjadi usaha meningkatkan aktivasi dan pemanfatan akun belajar.id di Kabupaten Kotabaru.

Berdasarkan hasil cek aktivasi yang saya lakukan beberapa hari lalu, Kotabaru menempati posisi 8 besar Kabupaten se-Indonesia. Hal ini berita baik bagi kita. Meski begitu, dorongan untuk aktivasi tetap perlu kita lakukan. Karena masih banyak yang belum mengaktivasi, dan benar-benar memanfaatkan akun ini.

Jadi, dengan kegiatan yang diadakan oleh KKG Mayang Sari ini, adalah salah satu langkah hebat. Semoga menjadi inspirasi bagi KKG lainnya.

Penutup

Demikian informasi kegiatan aktivasi dan pemanfaatan akun belajar.id di KKG Mayang Sari, semoga kegiatan tersebut membawa manfaat bagi guru-guru di sana dan membantu meningkatkan aktivasi belajar.id di Kotabaru.

Galeri gambar






Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar