System

Workshop Pembuatan SKP 2021

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 2 min read

Hari rabu yang lalu PGRI Kec. Pulaulaut Utara mengadakan kegiatan workshop SKP 2021. Kegiatan ini dilaksanakan karena adanya pembaruan versi SKP terbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan di SD Negeri 2 Batuah ini dilaksanakan melalui dua mode, yaitu online dan offline. Untuk tatap muka hanya untuk undangan perwakilan gugus di Kecamatan Pulaulaut Utara dan Pulaulaut Sigam. Sedangkan mode daring diperuntukan bagi siapa saja yang mau mengikuti di luar kecamtaan tersebut.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh:

  1. Ketua PGRI Kabupaten Kotabaru, Bp. Bun Yani, S.Pd.,MM.
  2. Kabid GTK, Bp. Afriandi, S.Pd.SD.
  3. Pengurus PGRI Kec. Pulaulaut Utara
  4. Pemateri, Bp. H.Miswan, S.Pd.,MM.

Perubahan mencolok dari SKP terbaru ini adalah dari jumlah lembar, lebih banyak sampai 8 halaman. Berbeda dengan SKP sebelumnya hanya 4 halaman. Selain itu bagi PNS yang sedang mengusulkan pangkat, maka membuat 2 SKP, yaitu periode Januari - Juni dan Juli - Desember.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan versi terbaru SKP, bisa unduh di link berikut. (SKP tersebut file asli dari BKPSDM Kotabaru, kemudian sedikit ada penyempurnan oleh teman saya, Bp. Donny Firmansyah.

Penutup

Demikian informasi kegiatan workshop SKP 2021 yang diadakan oleh PGRI Kec. Pulaulaut Utara, semoga kegiatan tersebut membawa manfaat. 

Galery foto

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar