System

Sosialisasi Aktivasi dan Pemanfaatan Akun Belajar.Id Bersama Pengurus IGTKI Kecamatan se-Kotabaru

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 5 min read

Kegiatan sosialisasi kali ini paling cetar menurut saya. Karena kegiatan ini yang terbesar yang saya hadiri sebagai pembicara, setelah sosialiasi akun belajar di TK Pembina beberapa waktu lalu. 

Terbesar di sini adalah terbesar jumlah peserta dan juga terbesar pelaksanaannya, karena dihadiri orang penting/ pejabat tinggi di Kotabaru, yaitu Bunda PAUD (Istri Bupati Kab. Kotabaru), serta Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kotabaru beserta jajarannya.

Suatu kehormatan bagi saya bisa berdiri di tengah-tengah mereka. Karena belum pernah saya menjadi pemateri dihadiri oleh orang-orang hebat seperti mereka.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kab. kotabaru ini, dilaksanakan setengah bulan yang lalu pada tangggal 03 Februari 2022. Yah, saya lumayan telat nulisnya, karena ada beberapa kendala.

Kegiatan ini luar biasa menurut saya, karena peserta adalah semua pengurus IGTKI kecamatan di Kotabaru. Dari 21 kecamatan, hanya 3 kecamatan yang tidak bisa berhadir, karena ada beberapa kendala. 3 Kecamatan ini memang yang terjauh terpisah oleh lautan.

Kemudian, secara lengkapnya dalam kegiatan ini dihadiri oleh:

  • Bunda PAUD, Bu Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar
  • Bp. Selamat Riyadi, S.Pd.,MM.,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kab. Kotabaru
  • Kabid PAUD dan PNF , Bp. Triono
  • Koordinator Penilik, M. Amin
  • Bu Yuliani,S.Pd (plt kasi kurikulum dan peserta didik paud & dikmas) 
  • Bu Rusdiamah, S.Pd.AUD (Ketua IGTKI Kab. Kotabaru)
  • Pengurus Cabang kecamatan sekabupaten Kotabaru

Akhir kata

Demikian cerita singkat mengenai sosialisasi akun belajar.id di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Kotabaru. Amin ya Robbal alamin.

Gallery gambar












Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar