System

Sosialisasi Rapor Pendidikan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 1 min read

Beberapa kali saya menjadi narasumber, kegiatan kali ini adalah salah satu yang luar biasa untuk saya. Karena meski pesertanya memang sedikit saja, tetapi saya berbicara di hadapan orang-orang hebat, diantaranya perwakilan dari Dinas Pendidikan, pengawas, perwakilan K3S, KKG. 

Kegiatan kali ini mengenai sosialisasi Rapor Pendidikan yang dilaksanakan satu hari di Aula Dinas Pendidikan Kab. Kotabaru, hari Sabtu 23 Juli 2022.

Kegiatan ini diadakan oleh BPMP Prov. Kalsel dengan difasilitasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru, dengan narasumber antara lain:

  1. Akhmad Mauluddin dari BPMP Prov. Kalsel
  2. Afriandi, S.Pd.,MM., Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru
  3. Taufik Junaidie, S.Pd., Google Sertified Educator guru SD Negeri 1 Hilir Muara
Foto-foto kegiatan:

Peran saya disini adalah berkaitan dengan belajar.id. Jadi yang saya sampaikan mengenai kendala permasalahan dan solusi tidak bisa login ke rapor pendidikan. Karena memang harus login menggunakan akun belajar.id

Nah sayangnya untuk Kotabaru masih banyak sekolah yang belum mengakses rapor pendidikan. Bahkan belum mengunduhnya.

Akhir Kata

Demikian cerita pengalaman saya berbagi di Aula Dinas Pendidikan mengenai rapor pendidikan. Semoga kedepan rapor pendidikan Kotabaru semakin lebih baik dibandingkan tahun yang lalu.

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar