System

Diklat Inovasi Administrasi Kurikulum Merdeka Berbasis Android

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 1 min read

Sebuah kehormatan bagi saya, karena diajak oleh Pak Deni Ranoptri berkolaborasi berbagi dalam diklat secara daring yang berjudul Diklat Inovasi Administrasi Kurikulum Merdeka Berbasis Android.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Edigsi Indonesia, yang pengurusnya adalah para Duta Belajar seperti Kak Sasa dari Kaltim dan Bang Noval dari Jatim.

Dilaksanakan mulai dari kamis s.d minggu tanggal 14 s.d 17 Juli 2022, dimana materi intinya adalah membuat aplikasi android untuk administrasi guru.

Kegiatan ini menurut saya sangat bermanfaat, karena saat ini para guru membutuhkan aplikasi yang memudahkan untuk administrasi mengajar setiap hari. Dimana android adalah salah satu sarana yang sangat memungkinkan untuk digunakan sehari-hari.

Akhir kata

Demikian cerita singkat kegiatan saya pada hari ini. Semoga kedepan makin banyak inovasi dan kreasi yang dapat kita gunakan untuk kemajuan pendidikan.

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar