System

Alhamdulillah Google Certified Educator Level 2

Taufik Junaidie Taufik Junaidie 1 min read

Alhamduillah malam tadi saya mendapat sesuatu yang menyenangkan sekaligus membanggakan. Bagaiamana tidak, keinginan saya yang tertunda satu tahun akhirnya terwujud, yaitu menjadi Google Certified Educator Level 2. Karena tahun kemarin saya hanya mengikuti pelatihannya saja, yang diadakan oleh REFO, namun tidak mengikuti ujiannya. 

Kali ini saya melaksanakan ujian dengan sangat lancar. Tidak seperti ujian GCE lev. 1 yang sempat tidak lulus karena kurang persiapan. Soal yang diujikan pun adalah soal yang benar-benar sudah diajarkan di Google Classroom, dan di try out latihan serta try out teori.

Yang lebih tak terduga, sepertinya saya salah satu orang yang tercepat lulus GCE Lev. 2 di Program GMT Batch 3 Grub 4. Karena saya mengajukan voucer dan mengambil ujian lebih awal.

Setelah ini saya akan mengajukan untuk mengikuti Program GMT Lev. 3 atau Google Certified Educator. Doakan ya semoga bisa menjadi GCT.

Amin ya Robbal alamin.

Taufik Junaidie
Taufik Junaidie Kepala Sekolah, Finalis 5 besar SRB 2022, Certified Teacher, Google Certified Educator Lev. 2, Juara 1 Vidio Animasi se Kalsel, and Blogger
Komentar